Maafku Karya Diajeng Ayuk

MAAFKU
By : Diajeng Ayuk

Tuhan...
Kali ini aku mengeluh lagi...
Bukan pada orang lain..tapi pada diriku sendiri...
Tuhan...diantara berbagai sifatku..kenapa Tuhan tidak Engkau berikan kesabaran yang besar padaku??
kenapa hanya sedikit bahkan terbatas???
hingga diri ini gemar bersahabat dengan amarah...
Dekat dengan kebencian..
Dan kecurigaan...

Saat Senyum itu menyapaku..bahkan aku membalasnya dengan makian...
Saat cinta menyapaku...aku membalasnya dengan kesakitan...

Tuhan...
aku yakin Engkau pasti tau apa yang aku rasakan saat ini...
Iya... tiba-tiba aku menginginkannya...
aku merindukannya... sangat....
namun aku tak tahu.. apa masih ada maaf itu untukku???

Tuhan...
Satu lagi...
Seseorang disana... telah terluka karenaku...
q pintakan yang terbaik untuknya Tuhan...
Beri dia kesehatan...kebahagiaan...dan kenyamanan.... serta kesembuhan untuk semua sakit dan lukanya...
Tuhan....
Engkau begitu menyayangiku....
Terima kasih Tuhan....
Amin....

Sundul

Artikel Terkait



Comments
0 Comments

0 komentar: