Bakso Granat Habis Makan langsung Meledak

Pernah Dengarkah anda dengan yang namanya Bakso Granat ? Atau mungkin anda sudah merasakannya langsung. Bagi anda yang belum pernah menekmati Gakso Granat, dan ingin tahu kenyataannya bagaimana tentang bakso Granak, di bawah ini aku hanya ingin berbagi info seperti apa sih sebenarnya bakso granat itu.

Bakso Granat sebenarnya juga sama dengan bakso biasa, ada pentolnya, kuahnya, pokoknya bakso biasa seberti yang sering anda lihat bila ada tukang bakso keliling di depan rumah anda. Tetapi ada sedikit perbedaan dari bakso granat dibandingkan dengan bakso biasa. Perbedaannya hanya pada ukuran pentolnya saja. Kalau biasanya bakso itu dengan pentol yang kecil kecil atau sedang, tetapi Bakso Granat itu dengan pentol yang ukurannya lumayan besar. Mungkin kalau dibandingkan dengan pentol bakso biasa, pentol bakso granat bisa sampai 6 sampai 8 kali pentol bakso biasa. Bayangkan saja sendiri.

Biasanya 1 mangkok bakso biasa berisi 4 sampai 6 pentol, tetapi semangkok bakso granat hanya berisi 1 pentol saja. Satu mangkok bakso granat harganya sekitar 6000 atau 7000 Rupiah.

Aku sendiri pernah beberapa kali mengunjungi depot bakso granat yang berada di Kecamatan Kawedanan, tepatnya sekitar 50 meter selatan perempatan Kawedanan Magetan. Rasanya cukup enak dan yang pasti sangat mengenyangkan.

Untuk anda yang penasaran dengan bentuk bakso granat silahkan saja browsing di google ya. InsyaAllah bisa dengan mudah kok menemukannya

Tetapi disini, di postingan ini aku hanya menyertakan gambar imajinasiku tentang Bakso granat. Gambar ini adalah editanku sekitar 2 tahun yang lalu yang pernah aku simpan di facebook. Jadi daripada sia sia di facebook tanpa ada yang melihatnya lebih baik di posting di blog ini, siapa tahu ada yang menyukai gambar editanku ini.

Inilah foto bakso granat hasil imajinasiku.

Bakso Granat
Ilustrasi Bakso Granat
Hayo ... siapa yang mau makan Bakso Granat seperti foto di atas ?
Silahkan saja di share di facebook atau twitter anda.
Selamat Menikmati
Sundul

Artikel Terkait



Comments
6 Comments

6 komentar:

Yousake NKRI said...

wah, diedit tuh kang...
heehehehhehe

Unknown said...

Iya .... waktu bukan albumku di FB , ketemu gambar editanku 2 tahun lalu. dari pada di sia siakan ya di jadikan postingan aja. siapa tahu ada yang suka. Thanks supportnya Sobat

Unknown said...

gila tuh baksonya xixixixixixxi

mbogo.net said...

hemmm mak nyuuzz..

Unknown said...

pas kopdar makan bakso iki cuocok koyoke mas qiqiqiqi

Forester said...

wah,.wah.. perlu dicoba tuh baksox mas.. ditunggu kunjungan baliknya nih.. http://forester-untad.blogspot.com/