Truk Pengangkut Pasir Terguling di Desa Krajan

Desa Krajan : Truk pengangkut pasir terguling ke sawah sekitar pukul 17 : 30 WIB di Desa Krajan Kecamatan Parang, Magetan. Truk dengan nopol  S 8926 US yang penuh dengan muatan pasir ini terpelosok ke sawah karena jalan yang dilaluinya masih belum begitu padat karena memang merupakan jalan yang baru saja dilebarkan. Dengan beban pasir yang sangat berat, dengan posisi roda belakang truk yang terlalu mennepi sehingga roda  truk amblas terperosok ke sawah dan seketika truk terguling dengan posisi miring.


Kejadian ini sontak jadi tontonan warga sekitar tempat kejadian. Sekitar pukul 18 : 30 sampai selesai evakuasi truk yang terguling berusaha dilakukan dengan menariknya menggunakan sebuah derek manual dan dibantu sebuah truk lagi untuk menarik truk pada posisi semula.



Sundul

Artikel Terkait



Comments
8 Comments

8 komentar:

Clock4rt said...

bagus sekali infonya sob,
izin share ulang ya :D

Desa Cilembu said...

mimpi apa semalem tuh pa supirnya yah?...hati hati terguling pa.

mantep kang, sekecil apapun berita desa, pasti tayang disini.
moga Pemdes Desa Sundul berkenan kiranya memberi penghargaan pada blog ini, lebih bagus lagi kalau ada donasi...wahahaaa
sukses dan sehat selalu kang

Hzndi said...

kok bisa sampai terguling gitu yah,

cak oni said...

supirnya gmn kang??

aida said...

kreatifitasmu emang tinggi sobat....
maju terus untukmu, moga sukses selalu

BlogS of Hariyanto said...

kejadian seperti ini sudah sering terjadi dinegri ini...yang intinya sopirnya kurang berhati-hati dalam mengendarai truk-nya dan cenderung sembrono :)

Krajan Pazero said...

Waduh

Krajan Pazero said...

Waduh