Ingin Foto Matahari Terbit

Kemarin pada hari Selasa tanggal tanggal 4 September 2012 aku harus kerumah beberapa kerabat untuk mengabarkan berita tentang meninggalnya salah satu kerabat yang ada di Desa Sundul. Aku sengaja berangkat pagi pagi sekali dengan harapan bisa berjumpa langsung dengan para kerabat karena belum memulai aktifitas kesehariannya, juga dalam hatiku aku berharap bisa melihat Matahari yang baru saja terbit untuk aku ambil fotonya. Karena untuk mengambil gambar matahari yang baru saja terbit dari sekitar tempat tinggalku Desa Sundul sangatlah tidak mungkin, karena terhalang oleh Gunung Bancak. 

Pagi pagi buta, aku siap berangkat dengan tidak lupa membawa kamera digital yang memang sudah aku siapkan sebelumnya. Dengan memacu sepeda motor kesayanganku, aku menelusuri jalan jalan kampung yang berkelok dan naik turun dengan sesekali melihat ke arah matahari terbit sambil mencari posisi yang cukup enak untuk mengambil gambar.
Akhirnya sampai juga di tempat yang bisa melihat matahari terbit secara langsung tanpa terhalang oleh pepohonan dan perbukitan. 
Tetapi sayang banget. Aku sedikit terlambat, karena matahari sudah lumayan agak tinggi dan sinarnya sudah terlalu kuat untuk ukuran kamera digitalku. Tetapi tidak apalah daripada tidak dapat foto Matahari Terbit sama sekali. 
Akhirnya aku berhasil mendapatkan foto matahari terbit walaupun hasilnya tidak seperti yang aku harapkan.
Inilah fotonya. Bila ada pendapat komentar dan saran silahkan saja ditulis di kolom komentar di bawah postingan ini.



Sundul

Artikel Terkait



Comments
6 Comments

6 komentar:

cak oni said...

bagus kang fotonya . . .matahari terbit di pagi hari

Anak Rantau said...

Bagus sob fotonya, tapi kayaknya kurang fokus ya?

affanibnu said...

seandainya ada teman disampingnya, mungkin objek lain, atau sekalian saja di lepas tanpa objek disamping, mungkin akan lebih oke kang.. :)

™LOMBOK@NET GISTING™ said...

cakep sob, apalagi klo dipinggiran pantai ni tambah mantep hehehehe

Andik Rasida said...

Asyiknya lagi habis njepret, minum kopi.

BlogS of Hariyanto said...

foto yang pertama itu luarbiasa sobat...matahari seperti malu-malu mengintip dari tirai fajar :)