Tumbuhan Genjer

Disaat aku kehabisan ide untuk menulis sebuah postingan, seperti biasa aku mengupload foto untuk dijadikan sebuah postingan. 
Kali ini topik yang aku pilih adalah Tumbuhan Genjer. Tetapi kali ini agak sedikit berbeda karena kalau biasanya aku upload apa adanya, tetapi sekarang ini aku mencoba untuk mengedit terlebih dahulu agar terlihat sedikit indah.
Inilah fotonya :

Dengan sedikit editan sederhana di Microsoft Office Picture Manager, foto yang semula agak buran menjadi lebih tajam dan komposisi warna yang lebih menarik.

Di edit dengan menu Brightness and Contrast dan menu Color.
Silahkan mencoba edit foto anda untuk menghasilkan warna dan ketajaman yang pas menurut selera anda.
Sebagai tambahan :
Tanaman ini bisa dikonsumsi sebagai bahan sayuran. Daun dan batangnya bisa dijadikan oseng oseng. Biasanya sebagai campuran bisa digunakan daun pepaya atau pakis.

Sayur Genjer adalah makanan kesukaan bagi banyak orang. Pernahkah anda merasakan sayur Genjer? Kalau belum berasakan, Apakan anda ingin mencoba? Silahkan saja mencoba tumbuhan genjer ini sebagai sayuran oseng oseng.
Kata penyuka genjer ini, sekali mencoba pasti ketagihan.

Salam dari Sundul, Parang, Magetan
Sundul

Artikel Terkait



Comments
6 Comments

6 komentar:

lombok net gisting said...

Tapi kangkung gak bisa diolah diperut sob wwkwkkwkwkwkwkwk
klo udah dimakan dikeluarin tetap aja
maaf sob just kiddig

Anonymous said...

iya sob,
aku pernah mkan oseng2 dr tumbuhan ini :)

a said...

fotonya kren sob,
pake editor apa?

cerita anak kost said...

wah ini tumbuhan genjer toh, ehm, baru tau ane ini tumbuhanya. ane ga tau tu bentuk asilnya soalnya. :D

wongcrewchild said...

kayaknya sdkit pait ya sob..
tambah mantaf gmbrnya

Unknown said...

postingan yang bermanfaat..
I like it...