Justin Bieber Diterjemahkan jadi Bunga Citra Lestari

  Coba deh klik link di bawah ini

Terjemahkan "Justin Bieber" dari bahasa Inggris

translate.google.co.id

Justin Bieber - Bunga Citra Lestari

Ini baru aku tahu, bila Justin Bieber kalau ditranslate ke bahasa Indonesia jadinya Bunga Citra Lestari.

Awalnya aku mencoba menterjemahkan artikel yang berbahasa Vietnam yang ada nama Justin Bieber di translate google. Awalnya aku jadi bingung, kok ada nama Bunga Citra Lestari. Lalu aku cuma mengambil kata Justin Bieber untuk diterjemahkan. Jadinya tetap Bunga Citra Lestari. aku coba translit dari berbagai bahasa, jadinya juga tetap Bunga Citra Lestari. 

Tetapi kalau di balik, bunga citra lestari yang di translate, hasilnya bukan justin bieber.

Mungkin transllate google nya yang bingung ya ?????


Mungkin Justin Bieber artinya memang Bunga Citra Lestari.

Terus siapa ya yang menjiplak nama ???

Justin bieber atau Bunga Citra Lestari. he... he ... he ...

 

 



Artikel Terkait



Comments
15 Comments

15 komentar:

Prasetyo Budi said...

slmat sore gan, berkunjung sambil baca gosip nih,

Hzndi said...

ane coba ga bsa tuh

Unknown said...

Dan yg membacanya juga jdi bingung niih.. hehehe ^_^

Anonymous said...

Dilihat aja sob mana yang duluan lahir ke dunia hehe,nice share thanks

Unknown said...

wahahaha,, betul tuh kata ARMAN haha :D

gua juga jadi bingung nih

NF said...

penasaran dan langsung nyoba, tapi google translate di pc ku ngga, tetep justin bieber :)

Unknown said...

Berarti google translate nya yang gak beres. Sampai sekarang aku mencoba, yang nongol tetap bunga citra lestari.
Terima kasih supportnya Sobat semua. di tunggu support balik dari aku ya.

Desa Cilembu said...

kayanya yang jiplak pasti ibunya biber, atau mungkin dulu bapaknya pernah pacaran sama CBL...:o)

Desa Cilembu said...

kayanya yang jiplak pasti ibunya biber, atau mungkin dulu bapaknya pernah pacaran sama CBL...:o)

aida said...

kagak bisa dech... mungkin gak aku yang salah. Terserah dech mau siapa yang jiplak punya siapa. yang jelas sore ini aku datang untukmu sabahatku.

aida said...

kagak bisa dech... mungkin gak aku yang salah. Terserah dech mau siapa yang jiplak punya siapa. yang jelas sore ini aku datang untukmu sabahatku.

taufikshiru35 said...

haha koq bisa begitu ya sob.. tapi kalau bukan dari link yang kamu kasih koq ngga mau ya sob??

maaf baru bisa support balik sekarang, soalnya lagi sibuk sama dunia nyata sob,, :D

BlogS of Hariyanto said...

google error kali ya..karena aku coba tetap saja tidak bisa jadi bunga citr lestari...keep happy blogging sajalah :)

arie5758 said...

Sampai penasaran pingin coba, tapi ternyata si justin bieber ga lagi berganti jadi bunga citra lestari

Kemarin lagi galau kali google translate-nya :)

Fazri said...

saya percaya tuh. cos kmarin pernah tranlate hasilnya kyak gtu. tp gpp lah, saya sbggai ponakan jstin bieber memaklumkannya. hahaha