Gebrakan Nokia Camera Phone 41 MP

Sungguh postingan ini bukanlah gaya dari blog ini. Tetapi sungguh aku tergoda banget dengan berita yang disuguhkan oleh situs milik nokia ini. Bayangkan saja kalau sebuah ponsel dipasangai kamera dengan kekuatan 41 MP. Menurut berita HP ini akan di keluarkan perdana di china beberapa bulan lagi. Soal harganya ???????? Simak sendiri saja fiturnya di bawah ini. Ini aku translate dari situsnya Nokia. 

Silahkan di baca. 

7 Fitur Andalan Nokia PereView 41 MP 

1. Bagaimana yang baik dapat menjadi sebuah pixel?

Dengan kualitas gambar yang inovatif 41MP, Carl Zeiss, dan PureView teknologi pencitraan, Anda akan mengambil foto-foto terbaik yang pernah dengan smartphone. Sebagai contoh, ketika Anda ingin foto 5MP, PureView kemasan kebaikan 7 pixel menjadi 1 yang tajam, foto yang jelas, dan siap untuk berbagi.
2. Video HD

Film dalam definisi tinggi dan hi-fi. Ada 1080p Full HD video recording dengan sampai dengan 4 x zoom lossless itu halus dan benar-benar diam. Dan perangkat pertama di dunia untuk memasukkan Recording Rich. Ini menggabungkan mikrofon digital yang unik dan algoritma Nokia untuk merekam bebas distorsi audio pada tingkat hingga 140 dB.

3. Zoom dan zoom lagi

Zoom lebih dekat dan bereaksi lebih cepat. Kamera mengaktifkan dalam waktu kurang dari satu detik sehingga siap untuk menembak ketika Anda membutuhkannya. Anda dapat memperbesar secepat jari Anda hingga 3 kali lebih dekat dengan nol kehilangan detail. PureView bahkan dapat merekam video Full HD mulus pada 30 frame per detik di zoom 4x.

4. Jangan takut gelap

Drama kegelapan selalu merupakan tantangan fotografi. Namun, di samping lensa Carl Zeiss dan sensor 41MP, Nokia 808 PureView memberi Anda Xenon flash yang kuat dan lampu LED video sehingga Anda siap untuk saat-saat spontan ketika roh yang tinggi dan lampu rendah.

5. Sebuah smartphone pintar

Berikan dunia perspektif yang berbeda tentang kehidupan sehari-hari - Anda memiliki kontrol kreatif. Dengan galeri cerdas, berbagi mudah juga. Mengirim foto atau video langsung ke Facebook atau Flickr dalam ukuran file yang sempurna atau menekan untuk ponsel lain yang menggunakan NFC. Atau menghubungkan ke TV HD melalui streaming, HDMI atau nirkabel untuk layar besar menampilkan nyata.

6. Temukan jalan Anda secara gratis

Temukan jutaan tempat-tempat baru untuk pergi dengan Nokia Maps. Periksa gambar dan ulasan sebelum Anda pergi dan membiarkan Nokia Maps menunjukkan jalannya. Anda akan mendapatkan bimbingan dengan mobil, berjalan kaki, atau dengan transportasi umum - gratis. Nokia Drive sepenuhnya dioptimalkan untuk penggunaan dalam mobil, dengan navigasi selama lebih dari 100 negara.

7. Mendengar lebih banyak

Nokia 808 PureView fitur Dolby Headphone dan Dolby Digital Plus untuk memberikan surround sound sinematik melalui headphone stereo. Ini secara dramatis meningkatkan pengalaman mendengarkan Anda dan mengubah film, musik, permainan dan bahkan YouTube video menjadi pengalaman suara surround pribadi.

Artikel Terkait



Comments
4 Comments

4 komentar:

aida said...

selalu ada ynag baru saat berkunjung kerumahmu
nice ifo

support untukmu siang ini, met ber blogging ria

Lukman Hakim said...

semakin lama hp semakin canggih saja..
kayanya perkembangan didunia elektronik ini hitungannya sudah detik perdetik, bukan permenit yah.?

ARMAN said...

Wah besar sekali cameranya 41 megapixel, pasti puas makenya dan hasilnya pun lebih berkualitas, nice share

Desa Cilembu said...

kali ini saya hanya menyimak saja mas...mau ashar dulu...:o)

kalm nanti balik lagi ko.