Air Terjun Niagara

Air Terjun Niagara adalah air terjun besar di sungai Niagara, mengangkangi perbatasan internasional yang memisahkan provinsi Kanada Ontario dan negara bagian AS New York. Air terjun adalah 17 mil (27 km) utara-barat laut Buffalo, New York, 75 mil (120 km) selatan-tenggara Toronto, Ontario, antara kota-kota kembar Niagara Falls, Ontario, dan Niagara Falls, New York

Niagara Falls terdiri dari dua bagian utama yang dipisahkan oleh Pulau Kambing: Horseshoe Falls, di sisi Kanada dan Amerika perbatasan Falls di sisi Amerika Serikat. Bridal Veil yang lebih kecil juga Falls terletak di sisi Amerika, dipisahkan dari jatuh utama oleh Pulau Luna. Niagara Falls itu terbentuk ketika gletser surut pada akhir Wisconsin glaciation (zaman es terakhir), dan air dari baru terbentuk Danau Besar diukir jalan melalui lereng curam Niagara dalam perjalanan ke Samudra Atlantik.

Meskipun tidak sangat tinggi, Niagara Falls sangat lebar. Lebih dari enam juta kaki kubik (168.000 m³) air jatuh di atas garis puncak setiap menit dalam aliran tinggi, dan hampir 4 juta kaki kubik (110.000 m³) rata-rata. Ini adalah air terjun yang paling kuat di Amerika Utara.

Niagara Falls yang terkenal baik untuk keindahan dan sebagai sumber berharga listrik tenaga air. Mengelola keseimbangan antara rekreasi, komersial, dan industri telah menggunakan sebuah tantangan bagi para pelayan yang jatuh sejak tahun 1800-an.

Puncak jumlah pengunjung terjadi di musim panas, ketika air terjun Niagara menjadi daya tarik baik siang dan malam hari. Dari sisi Kanada, lampu sorot menerangi kedua sisi air terjun selama beberapa jam setelah gelap (sampai tengah malam). Jumlah pengunjung pada tahun 2008 diperkirakan akan mencapai 20 juta dan pada tahun 2009, laju tahunan diharapkan ke atas 28 juta wisatawan setahun. Tertua dan paling terkenal atraksi wisata di air terjun Niagara adalah kapal pesiar Maid of the Mist, nama untuk sebuah mitos India kuno Ongiara, yang telah membawa penumpang ke dalam pusaran air di bawah Falls sejak 1846. Kapal pesiar beroperasi dari dermaga perahu di kedua sisi air terjun.

FENOMENAL

    

Artikel Terkait



Comments
1 Comments

1 komentar:

Renita said...

Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya. Sayapun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong. Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn KI WARA yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!, saya mendapatkan dana gaib sebesar 1 Milyar dihadapan saya.INFO KI WARA HUB 085242894584 atau whatsapp 085242894584💸.Klik Pesugihan Ki Wara Disini💸