Lambang Magetan Hitam Putih

Beberapa hari yang lalu aku di minta tolong oleh Bapak Guruku waktu masih SD doeloe untuk mencarikan lambang Kabupaten Magetan yang hitam putih. Mencoba browsing di google sampai muter tujuh keliling gak ketemu satupun lambang Kabupaten Magetan yang warnanya hitam putih. 
Akhirnya aku coba buka buka file file yang ada di PC ku. 
Alhamdulillah Masih tersisa satu file yang ada logo Kabupaten Magetan yang masih hitam putih original, maksudnya bukan editan photoshop atau Corel. Entah kapan aku menyimpan file itu dan dari mana asalnya, akupun sudah tidak ingat.
Biar nanti kalau cari lagi gak bingung, atau kalau saja ada yang butuh lambang  atau logo Kabupaten Magetan yang warna hitam putih, aku bagikan saja di postingan ini. Semoga ada manfaatnya bagi yang membutuhkan.

Walau gambar sederhana seperti ini, kalau membutuhkan, juga bikin pusing juga mencarinya. 

Semoga bermanfaat.
Amin

Artikel Terkait



Comments
3 Comments

3 komentar:

mikexplorer said...

Happy sunday to you.. Always supporting here.

Fio said...

mantap sob....ane juga kelahiran magetan....
foll sukses 62#....follbeck sob.....

lempog said...

sip gan, lanjutkan