Tips ngeBlog

Tips ngeBlog  kali ini berupa pengalamanku  ngeBlog yang ingin aku bagi bagikan kepada teman teman yang sudi membaca postingan ini.
Sebenarnya tips ini pernah aku tulis di blogku yang dulu yang sekarang ini domainnya hilang entah kemana. Tetapi ini cuma berbagi pengalaman saja.

Iseng iseng aku membuka Live Traffic Feed yang aku pasang di salah satu blogku ( bukan yang ini lho ). Aku hanya ingin tahu dari mana saja datangnya pengunjung blogku yang sepi banget itu. Setelah aku baca, beberapa pengunjung datang dari mesin pencari google denga kata kunci HUTANG. Lalu aku coba menggunakan kata kunci hutang tersebut di mesin pencari. Dari penelusuran beberapa halaman,  aku tidak menemukan blogku masuk di daftar. Lalu aku memiluh penelusuran gambar. Eeehhh .... ternyata salahsatu gambar yang aku ikutkan di postingan  dengan judul Masalah Hutang Piutang nongol di situ. Jadi kesimpulanku yaitu beberapa pengunjung blogku masuk karena keberadaan gambar tersebut.
Jadi kesimpulannya yaitu :
"Sertakan gambar di setiap posting anda"
Buatlah gambar yang semenarik mungkin sehingga pengunjung akan tertarik ingin melihat blog anda.
Beri nama gambar anda dengan yang sesuai dengan judul posting anda, karena nama gambar yang anda up load bisa sebagai kata kunci dalam mesin pencari.

Aku kira sudah cukup bagi bagi pengalaman di malam ini, semoga bermanfaat .

JANGAN SEPELEKAN KEBERADAAN GAMBAR DI POSTINGAN ANDA
Siapa tahu itu akan mendatangkan banyak pengunjung ke blog anda.

Salam Blogger dari Sundul, Parang, Magetan.

Artikel Terkait



Comments
0 Comments

0 komentar: