Dua Jempol Tuk Pak Camat Parang

Selamat pagi Sob.
Lama gak menulis di Soendoel Blog ini. Yah ..... Sudah setengah tahun lebih ya.
Apakah ada yang kangen ya?
Semoga ada masih ada yang kangen dengan tulisanku walau kadang tidak ada mutunya. 
Mohon maaf pada sobat yang pernah inbox aku yang menantikan tulisanku di blog ini. Karena berbagai kesibukan aku sama sekali gak sempat nulis cerita di sini. Doakan saja aku bisa memiliki gadget yang bisa mendukungku untuk nulis di manapun dan kapanpun di saat ada waktu luang dan pikiran yang lapang.


Pada perjumpaan kali ini aku hanya akan berbagi cerita ringan tentang pengalamanku beberapa hari yang lalu.
Tanggungjawabku di hari itu membawaku ke Kecamatan Parang Kabupaten Magetan untuk menemui salah satu bapak Kasi di Kantor Kecamatan Parang.

Datang kedua kalinya di siang itu, aku tidak bisa langsung bisa menemui Bapak Kasi dikarenakan beliau sedang berpidato di ruang pertemuan Kecamatan.

Sambil menunggu beliau selesai memimpin rapat, aku berusaha untuk santau di sudut kantor sambil bukak bukak HP melihat kabar berita dari teman temanku. Sampai waktu istirahat siang pertemuan di balai pertemuan belum juga usai.

Saat aku lagi serius berWAan dengan teman lawasku waktu sekolah dulu, aku dikejutkan dengan sapaan ramah dari seseorang.
Saat aku menoleh ke arah suara yang memanggilku, aku sedikit dag dig dug. Ternyata beliau adalah Camat Parang Bapak UMAR SAHID SH, MSi. Aku mencoba membalas sapaan beliau dengan sedikit malu malu sambil menahan keheranan di otakku.

Bagaimana tidak heran, saat menyapaku beliau sambil menyapu lantai emperan perkantoran Kecamatan Parang. Salut dan dua jempol untuk beliau.
Sebagai orang nomor satu di kantor tersebut, beliau tidak segan dan enggan untuk mengerjakan sesuatu yang seharusnya dilakukan oleh bawahannya.

Inilah sedikit cerita kehebatan camatku Sob.
Dan satu lagi, beliau juga panda bernyanyi campursari. Sewaktu ada acara di Desa dan ada panggung hiburannya, beliau sering menyumbang 1 lagu untuk ikut menghibur orang orang yang hadir di acara tersebut.

Bagaimana dengan camat sampeyan ???


Sundul

Artikel Terkait



Comments
2 Comments

2 komentar:

fajar said...

patut di contoh yang seperti itu,,

arifai said...

artikel ini sunggu sangat menginspirasi banyak orang sekali ya!

Elektronik vaganza termurah

https://shopee.co.id/pc_event/?smtt=1.3167&url=https%3A%2F%2Fshopee.co.id%2Fweb%2Fevents3%2Fcode%2F292777360%2F%3Fsmtt%3D1.3167